Thursday, November 10, 2011

SAMSUNG M5650 LINDY ( ABADIKAN FOTODENGAN KUALITAS TERBAIK )


SAMSUNG M5650 LINDY ( ABADIKAN FOTODENGAN KUALITAS TERBAIK )
Meski terkesan dilakukan secara diam-diam, tapi kehadiran perangkat ponsel yang satu ini yang pasti telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Perangkat ponsel tersebut tidak lain adalah perangkat ponsel Samsung M5650 Lindy atau lebih dikenal dengan sebutan Super Corby.
Perangkat Super Corby ini praktis bukan penghasil foto berkualitas yang baik. Namun demikian jepretan foto secara langsung yang diabadikan dalam versi warna Neon Blue ternyata memberikan tampilan yang jauh lebih baik.
Samsung M5650 Lindy ini dirancang sangat mirip dengan perangkat Samsung S3650 Corby yang sebelumnya ada. Namun yang pasti, segala keberadaan Samsung M5650 Lindy ini dilakukan secara serius untuk mendapatkan peningkatan di sana-sini sehingga lebih baik dibanding perangkat sejenis yang pernah ada.
Perangkat ini yang jelas bukan perangkat high-end, melainkan untuk menggebrak pasaran yang terbilang cukup tinggi berkat adanya tambahan tombol musik khusus, HSDPA dan Wi-Fi. Seperti yang telah kita ketahui, fasilitas Wi-Fi untuk ponsel Corby sendiri masih dalam taraf rumor semata untuk saat ini dan baru akan direalisasikan di tahun 2010 mndatang. Dan dengan adanya fasilitas Wi-Fi pada perangkat Samsung M5650 Lindy ini jelas ada peningkatan dalam hal ini dibanding perangkat sejenis sebelumnya yang pernah ada.
Samsung M5650 Lindy ini sangat menarik untuk dilihat. Harganyapun dipasaran dibandrol sebesar 149 Euro (219 USD atau sekitar 2,2 juta rupiah). Namun demikian, sayangnya, ketersediaan perangkat yang satu ini masih berkutat untuk pasaran Portugal. Dan sebagai pengingat, dengan uang sebanyak itu, rasa-rasanya Anda bisa mendapatkan perangkat smartphone lain seperti Nokia 5230 ataupun 5530 XpressMusic. Nah, pada akhirnya semua tergantung pada Anda sendiri yang memutuskannnya!



No comments:

Post a Comment