Sunday, November 6, 2011

laptop aspire one D257

efisien kinerja
quote:

, Cerah hemat energi 10,1 "LED-backlit mengkonsumsi lebih sedikit daya dan menghemat energi, sedangkan prosesor rendah daya Intel ® Atom?? Menawarkan tingkat clock cepat untuk harian multitasking seperti email, surfing web, chatting, menonton video dan banyak lagi. Anda lancar dapat mengakses beberapa aplikasi dan browser web tanpa mengorbankan kinerja, dan untuk top it off, Aspire One D257 adalah ENERGY STAR ® bersertifikat.

Dirancang dengan sensasi
quote:

Penutup, berkilauan mengkilap memiliki desain bertekstur gelombang yang memberikan nuansa, yang halus menghibur dengan daya tarik visual yang elegan. Tersedia dalam Aquamarine, Espresso Black, Burgundy Merah atau Seashell White, Anda dapat memilih warna yang cocok untuk anda. Di dalam, matte yang lembut pada area palm rest menghalangi sidik jari dan noda, dan sebuah touchpad mutli-isyarat memungkinkan Anda menggulir, mencubit, memutar dan sandal dengan dua jari untuk navigasi yang mudah dari konten multimedia dan web.

sempurna portabel
quote:

Kurang dari 1 "tipis dan hanya 1,2 kg, Aspire One D257 adalah ukuran dari sebuah majalah kecil dan hanya sebagai mudah untuk dibawa. Para% 93 dari keyboard ukuran penuh fitur tombol besar untuk mengetik dengan nyaman, dan dengan sampai 8 hours1 dari baterai Anda bisa pergi sepanjang hari pada satu biaya. Anda bahkan dapat mengisi di mana saja dengan MiniGo Acer ramping adaptor AC, yang merupakan 40% lebih ringan dari adapter khas.


Yah-bulat konektivitas
quote:

Wi-Fi ® dan Fast Ethernet menghubungkan Anda dimanapun ada hotspot atau jaringan rumah, sedangkan webcam Acer Crystal Eye membawa Anda berhadapan dengan teman dan keluarga ke manapun Anda pergi. Acer Video Conference Manajer memastikan bahwa Anda chatting dan real-time berbagi foto, dokumen dan media lainnya yang halus. Seorang pembaca multi-in-1 card membuat media berbagi langkah mudah, dan Bluetooth ® 3.0 + HS memindahkan data antar perangkat dalam hitungan detik sehingga Anda dapat berbagi hidup Anda dengan bebas.

No comments:

Post a Comment