Thursday, November 10, 2011

SAMSUNG CORBY VERSI WI-FI MASIH DALAM PROSES REALISASI


SAMSUNG  CORBY VERSI WI-FI MASIH DALAM PROSES REALISASI
Sebagai salah satu perangkat produk yang cukup sukses di pasaran, tak seberapa lama lagi Samsung S3650 Corby akan segera dikembangkan dalam bentuk versi Wi-Fi terbarunya. Dan bahkan sejalan dengan itu, perangkat produk yang satu ini baru saja telah mengantongi sertifikasi resmi dari Wi-Fi Alliance (sebuah badan resmi dunia yang mengurusi fasilitas jaringan Wi-Fi).
Samsung S3650 Corby ini sendiri merupakan perangkat ponsel produksi Samsung yang berorientasi anggaran terkini dan sejauh ini telah dilempar ke pasaran sebanyak 3 juta unit. Mengikuti langkah dari perangkat ponsel Samsung S5230 Star yang sama-sama terintegrasi dengan fasilitas Wi-Fi, kemungkinan pihak Samsung akan mengulangi lagi hal yang sama terhadap perangkat ponsel Corby yang penuh sentuhan dan paling murah ini. Corby muda kemungkinan besar akan bergabung dengan kerabat terdahulunya, Samsung S5230 Star.
Informasi mengenai surat-surat sertifikasi Corby ini jelas terpampang pada situs Wi-Fi alliance berada saat ini. Dengan demikian, ada jaminan yang membuat perangkat yang satu ini menuju hal yang paling mungkin untuk segera diproduksi secara masal dengan fitur lainnya yang diharapkan masih akan tetap sama pula tentunya.
Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga perangkat Corby yang satu ini. Dan kemungkinan besar perangkat ini bisa jadi akan segera tersedia keberadaannya pada bulan Januari tahun depan nanti. Hm, kita lihat saja !


No comments:

Post a Comment